Kecelakaan Lalu lintas Mobil VS Motor, Seorang PNS Meninggal Dunia

Radar Sriwijaya, Banyuasin – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur – Palembang Jambi, Rabu (06/04/2022) sekitar pukul 07.30 Wib pagi. Atas insiden tragis ini Rizal pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernopol BG 4678 JAM tewas diduga akibat hantaman mobil Toyota Cayla Nopol BG 1093 GB dikemudikan oleh Perton Manik warga Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Untuk diketahui bahwa korban, 50 tahun ini merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) betugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, warga Rantau Bayur namun menetap di Sembawa Komplek beralamat di Ashar Permai Blok AB No 005, Kabupaten Banyuasin, tewas di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam ketika dihubungi membenarkan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada Rabu 6 April 2022 sekitar Jam 07.30 Wib, di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi KM 38 tepatnya di Dusun Reban Gajah Desa Langkan Kec. Banyuasin III Kab.Banyuasin Sumsel, jelasnya.

Begini kronologisnya lanjut Perwira Polisi Tiga Balok ini, terjadinya Laka Lantas Jalan antara kendaraan sepeda motor Yamaha NMax BG 4678 JAM dikendarai oleh Rizal Bin Ahmad Zola (Alm) datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Toyota Cayla BG 1093 GB dikemudikan oleh Parton Manik Bin Galiman Manik sehingga korban mengerem lalu hilang kendali dan terjatuh masuk ke jalur sebelah kanan dan terjadilah kejadian maut tersebut. Atas insiden itu korban mengalami luka robek kening sebelah kanan, kaki kanan putus dan korban dibawa ke RSUD Banyuasin, tutup Kasat. (bram/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *