oleh

Anggota Polres Prabumulih Mendadak Dites Urine

-Sumsel-91 views

Photo : Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi Sik SH MH saat meninjau kesiapan anggota.

Prabumulih, (Radarsriwijaya.com),- Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi Sik SH MH secara mendadak melaksanakan test urine bagi personel Polres Prabumulih usai apel pagi, senin (18/1/2021).

Didampingi  oleh Wakapolres Prabumulih KOMPOL Masnoni, S.I.K., beserta Propam Polres dan Dokkes Polres Prabumulih test urine dilakukan penuh pengawasan.

Menurut Orang nomor satu di polres Prabumulih ini, pelaksanaan tes urine ditujukan kepada perwira dan bintara Polres Prabumulih, dan pelaksanaannya sendiri dilaksanakan dengan pengawasan ketat oleh anggota propam polres Prabumulih.

Menurut kapolres, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota polres Prabumulih, Selain itu juga sebagai langkah antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba.

Kapolres berkomitmen di tahun 2021 ini polres Prabumulih zero pelanggaran baik itu penyalahgunaan narkotika apalagi sampai dengan terlibat jaringan atau peredaran narkoba.

“Ini merupakan keseriusan Polres Prabumulih dalam melawan peredaran narkoba, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya,” ujar Kapolres.

Dari pantauan sampai dengan selesai pelaksanaan tes ini, tidak ditemukan adanya indikasi personil yang menyalahgunakan Narkoba.

Namun demikian, Kapolres Prabumulih akan tetap melakukan pengawasan ketat baik dilakukan oleh Kapolres secara langsung maupun oleh anggota propam agar personil Polres Prabumulih bebas dan bersih dari Narkoba. (Sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed