oleh

Supriadi Jazid Nakhodai KONI OKU periode 2021-2024

-Sumsel-357 views

Foto : Ketua KONI terpilih saat memberikan sambutan (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) ke V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menghasilkan Drs Supriadi Jazid terpilih sebagai ketua umum KONI OKU periode 2021-2025. Pemilihan itu hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke V tahun 2020 yang digelar di BIL Hotel Baturaja, Kamis- Jumat ( 17-18) Desember 2020.

Musorkab di buka oleh bupati OKU yang di wakili oleh asisten I Drs
Slamet Riadi, M.Si dalam sambutannya Pengurus KONI dalam pengembangan organisasi dan peningkatan prestasi olahraga dikabupaten OKU dan provinsi Sumatera Selatan khususnya.

“Kerjasama dalam persiapan porprov ke XIII tahin 2021 yang akan datang, peran penting KONI dalam mendayagunakan potensi perkembangan bidang olahraga daerah sangat kita harapkan.tentunya kita semua optimis , bahwa KONI tetap berupaya keras untuk majukan pembjnaam prestasi olehraga bagi anak-anak dan kalangan muda yang dinilai berpotensi untuk menjadi altlet olahraga profusional.”jelasnya.

Menurutnya, Olahraga ditingkat lokal yang dapat diproyeksikan menjadi prestasi ditingkat nasional atau internasional, maka komunitas olahraga di Kabupaten OKU ini perlu melakukan penataan manajemen olahraga secara terpadu, komprehenship, dan startegis, meskipun demikian,  semua menyadari bahwa menciotakan suatu prestasi olehraga bukanlah pekerjaan yang mudah.

“Namun, kita harus yakin, apabila diawali dengan tekad dan komitmen untuk saling mendukung dan sinergis, serta dengan program kerja yang terencana dan berkesinambungan, saya yakin pembinaan dan pengembangan bidang olahraga di OKU akan lebih optimal untuk memberikan suatu kebanggaan lokal dibidang olahraga.”urainya.

Dirinya berharap dipengurusan yang baru ini KONI OKU akan bertambah maju dan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi tandasnya.

Ketua KONI OKU periode 2017-2021 Eddy Jaya Saleh berterimakasih kepada pengurus, karena telah bekerjasama dengan baik selama kepemimpinannya. Serta kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang berperan mensukseskan kegiatan KONI OKU.

“Saya ucapkan selamat untuk Ketua umum KONI OKU massa bakti 2021-2025, ” ujarnya.

Dirinya berharap, KONI OKU dapat menjalankan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pada Porprov 2021, November mendatang.

“Sekarang ini ada dua atlet OKU yang akan bertarung di PON Papua nanti. Yakni Alfi dari cabor tenis meja dan Kurniawan dari cabor panahan, ” ungkapnya.

Hendri Zainudin, Ketua umum KONI Provinsi Sumsel berharap, KONI OKU akan lebih maju dan sukses, dan banyak memperoleh prestasi yang baik.

“Serta sukses dipenyelenggaraan Porprov ke XIII dan sukses dalam meraih prestasi, ” harapnya.

Ketua umum KONI OKU terpilih secara aklamasi Drs. Supriyasi Jazid, mengaharapkan kerjasama yang baik kepada seluruh pengurus cabor, dan pengurus KONI. Demi kebaikan KONI OKU kedepan, ” tandasnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed