oleh

Begal Bersenpi Tembak Korban Didepan Anak dan Istrinya

Photo : Lokasi kejadian penembakan yang dilakukan pelaku begal terhadap korbannya.

Radar Sriwijaya (OKI),– Begal bersenjata api beraksi di wilayah Desa Catur Tunggal Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Pelaku yang hingga saat ini masih dalam buruan petugas menembak korbannya Joko Susilo (28) yang tercatat Warga Dusun V Desa Surya Karta Kecamatan Mesuji Makmur OKI, hingga korban meninggal dunia  dalam perjalanan saat dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis.

Joko Susilo menjadi korban penembakan oleh pelaku begal, Sabtu (21/11/2020) sekira pukul 07.30 Wib, di Jalan Desa Catur Tunggal Kecamatan Mesuji Makmur, OKI. Saat ia bersama istri dan anaknya pergi ke Pasar Desa Catur Tunggal mengendarai sepeda motor vespa warna hitam putih.

“Di tengah perjalanan, setiba di samping pekuburan Desa Catur Tunggal, korban dihadang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda R15 warna biru,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Minggu. (22/11/2020).

Dan pelaku langsung menembak korban Joko Susilo satu kali mengenai bagian perut sebelah kanan. Kata dia lagi, usai tembak korban Joko, pelaku mengambil 1 buah kalung yang dipakai Susi, istri korban, lalu pelaku langsung pergi ke arah Desa Surya Karta Kecamatan Mesuji Makmur.

Sementara itu, Kapolsek Mesuji Makmur IPTU Tamba menambahkan, usai kejadian istri korban saat itu langsung berteriak minta tolong, warga pun datang membantu untuk membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun sayang saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.

“Kasus ini sudah ditangani Polsek Mesuji Makmur dan di-backup oleh Sat Reskrim Polres OKI. Kita saat ini masih berada di lapangan untuk mengejar pelaku. Kami minta pelaku segera menyerahkan diri, kalau tidak akan diambil tindakan terukur,” tandas Kapolsek.

Karena, tambah Kapolsek, pelaku juga melakukan aksinya terhadap korban Marsih yang sedang mengendarai sepeda motor Beat warna biru dan mengambil barang milik korban ini, berupa Hp Nokia dan uang tunai Rp 1.250.000.

“Pelaku lari ke arah Desa Surya Karta Dusun Transat Kecamatan Mesuji Makmur OKI,” pungkas dia.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed