oleh

Pasangan Kuryana – Johan Daftar Dipilkada OKU

Foto : Pasangan Kuryana – Johan (armizi/radar sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) -Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Kuryana Aziz-Johan Anuar mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU pada Pilkada OKU, 9 Desember 2020.

Paslon dengan jargon ‘BEKERJA’ itu mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU di Ball Room Bil Hotel Baturaja, di Jalan Garuda, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Jumat (4/9/2020). Perwakilan 12 partai pengusung ikut hadir saat mendaftar, kecuali Partai Amanat Nasional (PAN).

Naning Wijaya, Ketua KPU OKU
mengatakan, pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU dibuka mulai 4-6 September 2020 .

“Hari ini merupakan hari pertama pendaftaran, dan sudah ada satu pasang calon yang mendaftarkan diri, yakni Kuryana Azis dengan Johan Anuar yang diusung 12 partai politik ,” jelas Naning.

Dari 12 partai politik tersebut, ada satu partai yang tidak hadir, yakni perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kalau awalnya PAN merupakan partai pengusung, nanti untuk selanjutnya bisa menjadi partai pendukung,” pungkas Naning.

Sementara Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung karena ikut bergabung untuk meneruskan pekerjaan. Dukungan partai politik menjadikan masyarakat sebagai pemilih atau memilik kotak kosong.

“Memilih kami atau kotak kosong, tapi memilih atau hanya melakukan dan memenuhi pikiran-pikiran yang masih ada kekotoran yang berkubang dalam politik, antara mengejar dalam kemajuan, atau kita tunggang langgang di dalam kemunduran. Kita mengharapkan kemajuan dan perubahan,” tegas Kuryana.

Jika terpilih kembali sebagai Bupati OKU, Kuryana mengajak bekerjasama dan menjaga keamanan.

“Tahapan Pilkada sudah memasuki pendaftran, nanti tinggal dari KPU, apakan kami diterima sebagai calon atau tidak tergantung. Untuk masalah cuti diperkirakan tanggal 26 September 2020,” pungkasnya.(diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed