oleh

Partai Hanura OKI Buka Penjaringan Calon Ketua DPC

photo : Rapat Pengurus DPC Hanura OKI Persiapan Penjaringan  Calon Ketua.

Radar Sriwijaya (OKI),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membuka pendaftaran calon Ketua DPC periode 2020 – 2025. Pendaftaran calon ketua tersebut sudah dimulai sejak, 27 Juli – 6 Agustus 2020.

Ketua DPC Hanura OKI, Drs Kamaludin didampingi ketua tim penjaringan Agus Masnanto SP MP mengatakan, pendaftaran ini sesuai dengan instruksi dari DPD Partai Hanura Sumatera Selatan, dimana tidak hanya di OKI pendaftaran juga dilakukakan secara serentak diseluruh DPC Se Sumsel.

“Jadi pendaftaran ini bisa langsung ke DPC OKI, atau dapat juga mendaftar melalui DPD Sumsel,” ujar Agus, minggu (2/8/2020)

Menurutnya, sesuai surat dari DPD Hanura Sumsel nomor : 051/DPD-HANURA/SS/VII/2020 tertanggal 25 Juli 2020, yang ditujukan kepada Ketua DPC Hanura Sesumsel, perihal pelaksanaan Fit And Proper Test bagi para calon ketua DPC Hanura Se Sumsel yang akan digelar pada 8 – 9 Agustus 2020.

“Sebelum mengikuti fit and proper test, para calon ketua mengikuti pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.” Katanya.

Sejumlah persyaratan tersebut diantaranya, Warga Negara Indonesia, KTA bagi kader dan bagi yang berasal dari luar kader membuat sural pernyataan bersedia menjadi kader Partai Hanura.

Kemudian, membuat daftar riwayat hidup, surat permohonan di tunjukan ke Ketua DPP dan surat pernyataan bersedia menjadi ketua pengurus (diatas Materai). Surat pernyataan bersedia menyediakan Kantor DPC selama menjabat (diatas materai).

Membuat fakta integritas visi dan misi program kerja, surat dukungan dari Pengurus Anak Cabang PAC Minimal 20%, serta pernyataan kesanggupan membentuk PAC sampai ke anak ranting dan membuat Struktur Kepengurusan.
Lebih lanjut Agus Masnanto mengatakan, pihaknya membuka peluang bagi para putra dan putri terbaik di kabupaten OKI, terutama yang memiliki kemampuan, semangat dan visi membesarkan partai hanura kedepan.(rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed