Intip Tetangga Mandi, UD Ditusuk Lima Liang

photo : Tersangka saat diamankan.

Radar Sriwijaya (OKI),- Diduga kesal adiknya sering diintip saat mandi membuat Amir (45)  warga Desa Ulak Balam Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi marah dan nekat menusuk UD (55) hingga harus dilarikan kerumah sakit.

Namun akibat tidak  mampu meredam emosinya tersebut, akhirnya Amir, jumat (17/1)  dijemput polisi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres OKI AKP Donni Eka Syaputra SH Sik MM didampingi Kasubag Humas AKP Iryansyah dan Kapolsek Tanjung Lubuk AKP Johny Marten SH mengatakan, peristiwa penganiayaan ini dipicu rasa kekesalan pelaku terhadap korban yang sering mengintip adiknya sedang mandi.

“Memang adik pelaku ini seorang janda, dan informasi yang kita dapatkan pelaku ini sering mengintip saat mandi, hal ini membuat pelaku menjadi naik darah,” katanya.

Sebelum kejadian, pagi itu pelaku mendapatkan laporan bahwa korban ini mengintip adik pelaku sedang mandi, lalu pelaku menjadi marah dan langsung mencari korban.

Pelaku yang sudah terlanjur emosi tersebut berjumpa dengan korban didepan gardu Dusun II Desa Ulak Balam, tanpa pikir panjang pelaku lalu mencabut senjata tajam dan menusuk korban hingga lima liang.

Mendapati serangan pelaku, korban akhirnya terkapar dan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung guna mendapatkan perawatan, sedangkan pihak lain melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan,  Unit Reskrim Polsek Tanjung Lubuk Ipda Usman Gumanti dan Kapolsek, AKP Johny Martin, langsung mendatangi  kediaman pelaku dan diamankan tanpa perlawanan berikut barang bukti sebilah senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban.

“Pelaku sudah kita amankan, informasinya korban ini memang sering kali mengintip warga yang sedang mandi.” katanya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *