oleh

Cabor Taekwondo OKU Sumbang Mendali Emas Dikelas Under 87 kg

Foto armizi/radar sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – M.Ariansyah Putra atlit cabor taekwondo Kabupaten OKU sumbang mendali emas di kelas Under 87 kg diporprov ke XII Prabumuih.

Ketua Cabor Taekwondo OKU Zaidam Jauhari mengatakan,  M.Ariansyah Putra adalah atlit asli Kabupaten OKU yang juga dibesarkan dan dilatih perguruan  taekwondo.

“Memang sejak awal bertanding Putra panggilan akrab kami dengan Ardiansyah Putra dalam latihan memang rajin dan sudah terlihat dari jurus- jurus yang ia dapatkan dari pelatih sangat cepat didapat sehingga dia bisa ikut di ajang porprov ini,”ujar pria yang biasa dipanggil Hari tersebut.

Menang lanjut Heri,  Putra ini sudah sering mengikuti pertandingan yang lain, seperti porwil mendapatkan Emas dan juga di open yang lain. Selain itu juga pernah mengikuti seleksi PRAPON tapi itu gagal.

“Entah apa alasan panitia wilayah sehingga atlit kami ini tidak lolos, kalau saat bertanding atlit kabupaten lain tidak ada yang bisa mengalahkannya tapi apa belah buat mungkin ini panitia penilaiannya beda,” urai Hari.

Selain Putra, sambungnya,  satu lagi atlit OKU yakni  M.Dimas Pradana Putra mendapatkan mendali Perunggu dikelas Over 87 Kg.

“Memang porprov ini kita tidak banyak menurutkan atlit hanya delalan orang, ini sengaja kita lakukan sebab kita akan jadi tuan rumah di tahun 2021 nanti,” tukasnya.

Maka sejak sekarang para atlit mulai disiapkan bukan hanya di cabor Taekwondo tapi juga dicabor-cabor yang lain juga.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed