oleh

Bupati Mintak Tindak Tegas Pedagang Makanan Yang Nakal

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis meminta kepada pihak terkait untuk menindak tegas para pedagang yang curang dalam menjual makanan.

Hal ini di sampaikan saat menerima Tim Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai Dra Indriyati Tubagus Apt M.Kes di rumah Kabupaten OKU, Selasa (14/5/2019).

Bupati OKU mengapresiasi kedatangan tim BPOM Provinsi Sumsel ke Kabupaten OKU. Kuryana meminta tim BPOM untuk meneliti makanan dan minuman yang dijual itu di pasar Kabupaten OKU ini khususnya Pasar Bedug yang berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan ini yang ada di Jalan Gajah Mada Baturaja Timur.

Mengenai ditemukan kecurangan dalam menjual bahan makanan oleh pedang yang tidak bertanggung jawab, Bupati OKU meminta ditindak berdasarkan peraturan hukum yang ada sebagai efek jera bagi pedagang yang nakal.

“Karena apa yang dilakukan pedagang nakal itu membahayakan kesehatan konsumen,”tegas kuryana.(Diq).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari??? Bergabung segera dengan QQHarian hanya bermodal 20K saja anda berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah , anda juga bisa mendapatkan bonus New Member, selain itu ada bonus welcome cash back ( Kalah di modal pertama akan kami ganti 100%) buruan join sekarang juga, jangan lupa menggunakan kode reffral: 9369C78A, segera berkabung bersama kami qqharian.net

News Feed