oleh

Indomaret Sukadana Dirampok

# Pelaku Gondol Uang Rp70 Juta
Radar Sriwijaya (OKI) –  Peristiwa perampokan yang diduga dilakukan oleh dua orang pria, terjadi di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kali ini menimpa salah satu minimarket Indomaret  di kawasan, Sukadana yang terletak di jalan Letnan Darna Jambi Kayuagung, Rabu (8/5) malam.
Dari informasi yang diterima pelaku masuk ke dalam toko dengan modus menurunkan meteran listrik yang berada di luar, sehingga lampu di dalam toko gelap. Kemudian pelaku masuk dan menyandera karyawan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dengan maksud diajak ke arah brannkas.
Setelah karyawan membukakan brankas, pelaku langsung kabur dengan membawa uang tunai puluhan juta juta rupiah. Pihak minimarket telah melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian, dan telah dilakukan kroscek ke tempat kejadian perkara (TKP), namun saat dikonfirmasi terkesan bungkam dan enggan memberikan komentar.
Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reskri Polres OKU, AKP Agus Prihadinika SH SIk membemarkan adanya peristiwa pencurian tersebut.
Ia menjelaskan, dari keterangan saksi pelaku diduga dua orang. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran. Untuk kronologis kejadiaan saat itu sekitar pukul 22:00 wib. Pihak minimarket baru saja hendak turup toko. Pintu sudah dikecilkan dan tidak lagi melayani transaksi jual beli.
“Saat itu petugas atau pekerja mini market sedang melakukan rekap. Mereka tidak lagi melayani aktifitas jual beli. Tiba-tiba pelaku yang diperkirakan dua orang datang dan langsung menyekap korban dan mengambil uang yang ada di minimarket tersebut,” kata kasat reskrim.
Saat disinggung berapa kerugian korban akibat dari perbuatan tersebut kata Kata AKP Agus,   masih dilakukan pendataan. Diperkirakan mencapai puluhan juta.
Aksi perampokan ini tentu saja menambah deretan peristiwa kejahatan  di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang terjadi belakangan ini, Setelah perampokan agen BRI Link di Mesuji Raya kemarin.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed