Terbakar Cemburu Warga Talang Rimba  Ini Bacok Istrinya dan Zulkait Hingga Tewas

Radar Sriwijaya (OKI) – Peristiwa yang membuat geger masyarakat Desa Talang Rimba Kecamatan Cengal Kabupaten OKI ini hendaknya dapat menjadi pelajaran.Rasa cemburu yang membabi  buta membuat Nasir alias Kancil (50)  gelap mata. Warga dusun IV Desa Talang Rimba, Kecamatan Cengal ini tega menghabisi istrinya dan salah seorang warga satu desa dengan pelaku yang dicurigai memiliki hubungan asmara dengan sang istri.
Peristiwa berdarah yang terjadi jumat pagi (29/3) tersebut membuat gempar warga setempat, kedua korban yakni Siti Mani (40) dan Zulkait alias Kait (50)  meregang nyawa di kebun karet milik pelaku dengan luka bacokan dibagian kepala dan leher.
Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Cengal Ipda Eko Suseno mengatakan, pada pukul 07.00 WIB kedua korban pergi ke kebun. Tapi anggota piket baru mendapat laporan pukul 09.00 WIB dari masyarakat.
“Kejadiannya sekitar pukul  jam 07.00 wib, pagi, namun kita baru sapat laporan warga pukul 09.0 wib, jadi langsung bergerak,”terangnya.
Dari kronologi kejadian, katanya, sekira pukul 07.00 wib pelaku pergi ke kebun miliknya di Dusun IV Desa Talang Rimba Cengal, beberapa saat kemudian korban atas nama Siti Mani yang merupakan istri pelaku tiba juga dikebun dengan menggunakan perahu dan pada saat itu juga datang korban yang bernama Kait.
“Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya merasa cemburu bahwa istrinya memiliki hubungan asmara dengan korban Kait sehingga pelaku langsung membacok korban atas nama Kait menggunakan parang berkali – kali. Dan selanjutnya pelaku juga membacok istrinya Siti Mani berkali – kali hingga kedua korban meninggal dunia dilokasi kejadian,”ungkapnya
Lanjutnya, Siti mani parah dibagian  bahu kepala, bagian punggung sebelah kiri,  Zulkait luka di bagian leher dari kanan ke bagian kiri, bongkol bahu sebelah kanan, pangkal kaki sebelah kanan putus, serta telapak kaki sebelah kiri.
“Kedua korban ini sempat dilakukan evakuasi di Puskesmas Cengal. Pelaku saat ini sudah tertangkap dan tengah dilakukan interogasi di Polsek Cengal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya serta telah dititip ke Rutan Polres OKI,”pungkasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *