oleh

150 Kursi Mudik Gratis Khusus Pelanggan Indihome

-Sumsel-2.821 views

Radar Sriwijaya – Kabar gembira bagi pelanggan Indihome, dalam rangka memudahkan para pemudik, Po Yoanda Prima yang terletak di Jalan Soekarno Hatta mengadakan kerjasama dengan Indihome untuk menyediakan tiket gratis khusus tujuan Sumatera Barat.

Hal ini dibenarkan Direktur Utama PO Yoanda Prima, H Jhoni Samti, promo tiket ini berlaku mulai 9 Juni mendatang untuk 150 penumpang yang berlangganan Indihome.

“Karena pemudik pasti akan meningkat saat mendekati lebaran makanya kami kerja sama dengan pihak Indihome untuk membantu pemudik yang ingin pulang kampung tujuan Sumatera Barat,” katanya, saat ditemui di tempat kerjanya, Jum’at (1/6/2018).

Untuk itu ia mengimbau masyarakat yang ingin mudik ke Sumatera barat agar memanfaatkan momentum mudik gratis itu, karena tiket yang disediakan terbatas

Selain itu, hari raya Idul Fitri masih 2 minggu, tiket bus PO Yoanda Prima tujuan Sumatera Barat mulai diserbu pemudik. Rata-rata pemudik memesan tiket untuk mudik 2 minggu sebelum keberangkatan

“Puncak pemesan tiket kemungkinan pada 8 Juni hingga 10 Juni, bahkan sekarang sudah ada yang memesan tiket karena takut kehabisan, kalau sudah dekat lebaran dalam sehari bisa sepuluh bus yang berangkat,” terangnya.

Pada tanggal tersebut pemudik meningkat hingga 50 persen, tarif tiket yang ditawarkan untuk satu orang sebesar Rp 225 ribu rupiah dan untuk kelas ekonomi non AC Rp 185 ribu, guna mengantisipasi membludaknya jumlah penumpang pihaknya juga telah mempersiapkan hal tersebut dengan menyediakan 2 Bus cadangan.

Menurut Jhoni, armada bus yang ia miliki berkapasitas penumpang 40 orang dengan fasilitas AC, toilet, area merokok dan TV LCD. Secara keseluruhan hingga H+14 lebaran pihaknya bisa memberangkatkan penumpang sebanyak 8500 orang tujuan Palembang-Padang dan Padang-Palembang. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed