Persoalan Batas Kebun, Yulis Tewas Dibacok

Radar Sriwijaya – Warga Talang Ojan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI mendadak heboh lantaran salah satu warganya tewas dengan sejumlah luka tusuk.

Dari informasi yang diperoleh, dugaan sementara korban Yulis Hartono (34) yang tinggal di RT19/4 Talang Ojan, tengah bersengketa batas lahan di wilayah Kelurahan Talang Ubi Utara dengan pelaku berinisial KI warga Sumberejo, Kelurahan Talang Ubi Utara.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman SH MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Nasron Junaidi membenarkan kejadian pembunuhan tersebut, setelah keduanya sempat bertemu dan terlibat selisih paham.

“Setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Polsek dan akan segera kita bawa ke Mapolres Muaraenim,” jelas Kapolsek saat mengantarkan jasad korban ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum, Jumat (29/12).

Sedangkan, barang bukti yang diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurut Suhardiman, berupata tiga buah senjata tajam dan satu buah senjata api rakita (senpira) laras pendek.

“Untuk barang bukti belum diketahui milik siapa saja dan untuk saksi masih kita upayakan, karena kejadian berada di kebun yang jauh dari pemukiman,” imbuhnya.

Sedangkan luka yang dialami korban yaitu di pipi bagian kanan hingga kebagian leher. Serta untuk pelaku akan dijerat Pasal 351 KUHP.

“Saya disuruh ibu ke kebun, katanya ada orang bertengkar dan di sana balam lagi menanam bibit karet, ternyata bapak yang berkelahi,” jelas Rio, anak pertama korban saat mendatangi RSUD. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *