Satlantas Polres OKI “Enggan” Dikonfirmasi

** Mobil Dinas Pajero Sport Pemkab OKI BG 83 KZ Kecelakaan.

Radar Sriwijaya (OKI) – Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten OKI Dengan Nomor Polisi BG 83 KZ mengalami kecelakaan lalulintas Di Desa Awal Terusan Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten OKI, Selasa (26/12/2017).

Kendaraan dinas yang dulunya dipakai untuk kendaraan operasional Komisi II DPRD OKI tersebut terlihat ringsek hingga dibagian kap atas mobil, diperkirakan mobil tergelincir dan menggelinding saat terjadinya kecelakaan.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kecelakaan tersebut terjadi, namun jika melihat dari kondisinya mobil dinas tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga terguling di jalan.

Selain itu belum diketahui siapa saja yang ada  didalam mobil dinas tersebut, namun informasi yang didapat mobil dinas itu dipergunakan Nurahman salah seorang Kabid di  SatPol PP dan Pemadam Kebakaran OKI yang pada saat kejadian sedang bersama keluarganya.

Bahkan ada korban yang  mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke RSUD Kayuagung.

“Waktu kami melintas mobil sudah terbalik. Informasinya kecelakaan dengan truk searah sama – sama dari arah SP Padang,” ungkap Halim Burlian Kades Serdang Menang bersama Bambang Endrawan, Kades Pantai.

Lanjutnya, atas kejadian itu Nurahman mengalami luka ringan, namun istrinya mengalami luka patah di tangan.

“Istri pak Rahman kabarnya patah. Tidak begitu jelas karena kami hanya mengantar berobat. Semoga tidak terjadi apa- apa,” tambah Bambang.

Sementara Kepala Dinas Pol PP dan Pemadam Kebaran OKI, Alex Bustomi membenarkan anak buahnya mengalami kecelakaan. “Io dek,” ucapnya singkat melalui pesan Whats Up.

Anehnya kejadian kecelakaan ini seakan-akan sengaja ditutup-tutupi, padahal photo mobil dinas yang mengalami ringsek berat tersebut beredar luas melalui sosial media.

Kasatlantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha SIk saat dihubungi via whatssap dibaca saja namun tidak ada jawaban sama sekali.

Demikian juga saat dihubungi Kanit Laka Satlantas Polres OKI Iptu Trisapto SH mengatakan,  anggota masih dilapangan.

“Anggota msh di tkp, sinyal susah jd laporannya blom terkirim.” tulisnya via WA.

Namun, saat kembali dihubungi yang bersangkutan mengarahkan agar awak media menghubungi Kasubag Humas Polres OKI Ipda Ilham Parlindungan, namun konfirmasi juga tak kunjung didapat.

“Maaf saya juga baru monitor.” ujarnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *