Polisi vs Begal Baku Tembak di Cempaka OKUT

# Brigpol Tri Guntoro tertembak Dipunggung Dirujuk ke Palembang

Radar Sriwijaya (OKI) – Upaya pemberantasan pelaku begal oleh aparat kepolisian gencar dilakukan. Salah satunya dilakukan aparat Kepolisian Resort (Polres) OKU Timur di wilayah Kecamatan Cempako, Rabu (15/11) sore.

Penggerebekan pelaku begal di tempat persembunyiannya ini cukup dramatis, dimana polisi dan pelaku terlibat baku tembak. Naas dialami Brigpol Tri Guntoro, petugas yang ikut dalam penggerebekan tersebut mengalami luka tembak di bagian punggung hingga tembus ke dada.

Kemudian keduanya langsung di bawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan pertolongan medis. Usai dilarikan ke RSUD Kayuagung, sekitar pukul 19.30 WIB, polisi ini akhirnya dirujuk ke Palembang untuk mengeluarkan proyektil yang masih bersarang di dada korban. Sementara pelaku, yang belakangan diketahui bernama Arif bin Indra (26), warga di kawasan Kangkung, Kecamatan Cempako, berhasil dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Faisal P Manalu yang langsung memimpin penggerebekan pelaku begal, saat dibincangi wartawan di Polsek Kota Kayuagung belum bisa memberikan keterangan terkait pengungkapan kasus begal yang berujung baku tembak tersebut. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *