Penyadap Karet Ditembak OTD

KAYUAGUNG – Mustofa Asmunaroh (28)  Warga RT 02 RW 06 Dusun VI Desa Kerta Mukti Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit Umum Daerah Kayuagung akibat terkena tembakan oleh pelaku orang tidak dikenal, Jumat (3/11) sekitar pukul 07.00 wib.

Sebelum dibawa ke RSUD Kayuagung, korban Mustofa yang mengalami luka tembak di bagian paha kaki sebelah kiri sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas G3 Kerta Mukti hingga akhirnya terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kayuagung.

Tetapi ternyata luka tembak korban setelah dilakukan ronsent oleh Petugas RSUD Kayuagung diketahui peluru menempel di bagian tulang sehingga akan dilakukan perawatan intensif dan dirujuk ke Rumah sakit yang ada di Palembang.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.MH didampingi Kapolsek Mesuji Raya IPDA Dwi Rudin melalui bagian humas Polres OKI IPDA Ilham Parlindungan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penembakan yang terjadi di Dusun VI Desa Kerta Mukti Mesuji Raya OKI tepatnya Depan PKS G3. Korbannya Mustofa Asmunaroh Bin Supardiono (28) warga setempat.

“Kejadian bermula pada saat korban menyadap kebun karet di belakang rumah dan setelah menyadap sekitar 6 batang kebun karet korban mendengar suara tembakan dari arah sebelah kanan dan mengenai paha sebelah kirinya,”ungkap Ilham.

Setelah itu, Masih kata Ilham, korban berteriak minta tolong selanjutnya mantan kades To dan istri korban datang dan melihat posisi korban sudah tergeletak di tanah kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas G3 Kertamukti dan langsung dirujuk ke RSUD Kayuagung.

“Kalau tadi, korban belum melapor karena masih menjalani perawatan medis. Dugaan sementara, Pelaku mendatangi korban pada saat menyadap karet lalu langsung melakukan penembakan mengenai paha bagian sebelah kiri dan saat ini lagi proses lidik untuk mengungkap siapa pelakunya,”Pungkas Ilham.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *