oleh

3 Sekawan Tewas Kecelakaan

Radar Sriwijaya (OKI) – Tiga sekawan warga Dusun I Desa Lingkis Ke camatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi korban kecelakaan maut yang terjadi Minggu (29/19/2017) sekitar pukul 15.30 Wib di Jalan Raya Jejawi-Palembang tempatnya di Dusun I, Desa Lingkis Kecamatan Jejawi.

Ketiga sekawan yang menjadi korban adalah, Sabda (13), pengendara motor, dan dua temannya yang diboceng Pebi alias Pebin (13) serta Aldi (13), semuanya warga Dusun III, Desa Muara Batun, Kecamatan Jejawi, OKI.

Informasi yang dimpun menyebutkan, sebelum kejadian korban bonceng tiga dari rumah hendak pergi jalan- jalan ke Desa Lingkis. Tiba di lokasi kejadian, ada mobil truk yang belum diketahui identitasnya mengerem mendadak.

Sontak korban berusahan menghindar, naas dari arah berlawan atau Palembang menuju SP Padang, datang dumptruk tanah BG 8435 UE yang disopiri Budi Utomo (32) warga Desa Mangsang, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Akibatnya, tabrakanpun tidak bisa dihindarkan antara dumbtruk dengan sepeda motor hingga menimbulkan benturan keras dan menyebabkan tiga korban meninggal dunia dengan mengenaskan serta luka dibagian kepala serta beberapa bagian tubuh lainnya.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha S.IK menambahkan, setalah mendapatkan laporan adanya kecelakaan tersebut petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara  dan langsung mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan. Sementara ketiga korban langsung dibawa kepuskesmas terdekat.

Lanjut Kapolres bahwa Kapolsek Jejawi bersama Kanit Laka Lantas Ipda Tri Sapto, SH didampingi Herman, Kades Muara Batun telah mendatangi rumah duka turut berbelasungkawa.

“Kami menghimbau kepada pihak keluarga korban, agar permasalahan ini percayakan sepenuhnya ke pihak kepolisian.Untuk sopir dumb truck dan Barang bukti kendaraan sudah di amankan oleh pihak Polres OKI,” tukasnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed