Heboh, Babi Ngepet Masuk Kampung

** Masuk pemukiman Warga kampung Cemara  OKU

Radar Sriwijaya, (OKU)-  Warga Kampung Cemara Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak gempar atas kemunculan seekor babi di perkambungan warga tersebut, Jumat (20/10) lalu.

Bahkan sebagian warga menduga babi tersebut adalah babi jadi-jadian atau babi ngepet yang dipelihara seseorang sebagai pesugihan untuk mendapatkan kekayaan dengan cara yang sesat.

Penemuan seekor babi tersebut membuat warga heran, seketika itu warga langsung menangkapnya, karena ingin memastikan apakah babi tersebut benar-benar babi jadi-jadian atau memang layaknya babi yang sebenarnya.

“Iya, memang aneh baru kali ini ada babi masuk kampung Cemara, sebab selama ini tidak pernah ada dan juga warga sini tidak ada yang memelihara hewan bermoncong itu,” tutur Sidik warga kampung Cemara saat dibincangi radarsriwijaya.com

Selain itu kata sidik warga sangat khawatir dengan adanya kehadiran hewan bermoncong secara tiba-tiba muncul di perkampungan.

“Saat hendak kami tangkap agak  kesulitan, babi ini begitu liar dan kemungkinan diduga babi ngepet,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Kemalaraja Sugiono mengatakan mungkin saja  babi itu memang sengaja diternak, oleh masyarakat sekitar, karena jika kita lihat dari bentuk fisiknya itu anak babi. “Tapi kita tidak memprediksi bahwa babi itu merupakan babi jadi-jadian,” katanya singkat. (Yansah)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *