Bandar Narkoba Lintas Kabupaten Diringkus

Photo : Tersangka d
**Diringkus Petugas Undercover
KAYUAGUNG – Jajaran Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil meringkus bandar narkoba lintas kabupaten di propinsi sumatera selatan (Sumsel) melalui upaya penyamaran.
Pelakunya adalah Andi Piteriyadi (41) warga Dusun I Desa Muara Niru Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim, tersangka diringkus Di Perumahan Tanjung Rancing dekat SMA 4 Kecamatan  Kayuagung Kabupaten OKI, kemarin.
Dari tangan pria yang keseharian bekerja sebagai sopir tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu-sabu seberat 2 gram, dua kantong besar plastik bening berisi kristal putih diduga garam.
Selain itu petugas juga mengamankan satu unit mobil  Toyota Avanza warna biru Nopol BG-1523-QE dan 1 (satu) buah hp merk NOKIA warna biru.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penangkapan ini bermula ketika sekitar pukul 06.00 wib Anggota Sat Res Narkoba Polres OKI melakukan penyelidikan dengan cara under cover buy kemudian memesan narkotika jenis sabu dengan salah satu orang yang diduga bandar narkotika dari Palembang dan disepakati sabu tersebut diantar atau terima ditempat.
Kemudian, anggota satresnarkoba yang melakukan penyamaran akhirnya disepakati untuk melakukan transaksi di Perumahan Tanjung Rancing dekat SMA 4 Kayuagung.
Anggota Satresnarkoba Polres OKI melakukan transaksi pembelian dan juga langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.
“Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan berhasil ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu beserta barang bukti lainnya sehingga selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut dalam rangka penyidikan.” Ujar Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH. (jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *