Kartiwan Resmi Dilantik Sebagai Kades Celikah

Radar Sriwijaya (OKI) – Bupati OKI H. Iskandar, SE Resmi melantik dua Kepala Desa, yakni Kartiwan kepala Desa Celikah dan Misro Daud Kepala Desa Kijang Ulu. Kamis (19/10/2017).

Acara Pelantikan Kepala Desa yang dilaksanakan di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung tersebut juga dihadiri oleh Kepala Koramil OKI, Kepala Kapolsek OKI, Sekda OKI, Asisten Setda OKI, Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Kayuagung, Tokoh Agama dan Para tamu undangan.

Tokoh masyarakat Abdul Aziz dalam kata sambutan yang mewakili masyarakat Celikah dan Kijang Ulu mengucapkan permohonan maaf  atas penyambutan yang mungkin kurang baik,  serta ucapan terima kasih kepada bupati OKI H. Iskandar SE.

“Alhamdulillah Khususnya masyarakat Celikah mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Bupati, Telah mengabulkan permintaan untuk mendirikan Puskesmas dan pada tahun 2015 telah terealisasikan. Pada tahun yang sama mengusulkan sumur bor juga teralisasikan, serta jaringan listrik dan pendidikan disini juga lebih baik.”ungkapnya.

Tidak  hanya itu saya Abdul Aziz juga menyampaikan keluhan dan harapan masyarakat mengenai gangguan jaringan listrik yang sering terjadi.

“khususnya Kota Kayuagung dan juga di Kabupaten OKI listrik yg sering padam dan  PLN yang melakukan pemadaman bergilir, mohon di tindak lanjuti.”tambahnya.

Bupati OKI, H. Iskandar SE, pada sambutannya menanggapi keluhan dan harapan masyarakat yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat abdul aziz mengatakan keluhan dan harapan yang telah disampaikan tadi, insya allah telah dicatat dan menjadi ‘PR’ untuk kedepannya.

H. Iskandar SE juga berharap kepada Kades yang dilantik dan masyarakat semua untuk selalu semangat membangun dan memajukan Kabupaten OKI mulai dari desa dan tidak hanya itu, pemerintah selalu berusaha maju dan fakus membangun di bidang pendidikan, kesehatan, dan ketenaga listrikan guna menggangkat derajat desa yang keterbelakang.

“Sesuai cita-cita saya, menjadikan kabupaten mandiri , sejahtera berlandaskan pada iman dan moral.”pungkasnya

Selain melantik dua kepala desa, Bupati OKI H. Iskandar, SE juga memberikan penghargaan dan juga bantuan untuk masyarakat di Kecematan Kota Kayuagung berupa, penghargaan kepada tokoh masyarakat atas dedikasi dan peran serta dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, bantuan surat hak atas tanah gratis desa/kelurahan Kecamatan Kota Kayuagung, bantuan ternak kambing 32 ekor, serta pemberian kartu asuransi nelayan, dari Desa Teloko.

Sementara itu Kartiwan usai pelantikan mengaku siap untuk mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat celikah kepadanya, tidak hanya itu sirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu dan bekerjasama serta menghilangkan berbagai perbedaan yang terjadi pada saat pilkades beberapa waktu lalu.

“Tanpa dukungan dari masyarakat tentu tidak akan berjalan dengan sukses program yang akan dilaksanakan. ” katanya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *