Jelang HUT TNI, 15 Anggota Kodim Naik Pangkat

Jelang HUT TNI, 15 Angota Kodim Naik Pangkat

KAYUAGUNG – Menjelang peringatan Hari Angkatan Bersenjata RI ke 72 tahun,  5 Oktober 2017, sebanyak 15 Orang Bintara dan Tamtama di jajaran Komando distrik militer 0402 Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir (Kodim 0402/OKI-OI) Provinsi Sumatera Selatan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat prajurit TNI ini dilakukan oleh Komandan Kodim 0402/OKI-OI letkol Inf Seprianizar S.Sos di Pendopo Makodim 0402/OKI-OI Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung OKI Sumsel, Selasa (3/10/2017) siang, sekitar pukul 14.00 wib.

Adapun 15 orang bintara dan tamtama yang mengalami kenaikan Pangkat dimaksud antaranya Parizal, yang sebelumnya berpangkat Pelda kini naik menjadi Peltu.

Lalu, Win Adi Wijaya dari sertu ke serka, Soharudin dari sertu ke serka, M. Adhana dari sertu ke serka, Yulianto dari serda ke sertu, Zulkarnain dari serda ke sertu, Romadon dari serda ke sertu, Sasli Rais dari serda ke sertu, Irwanto dari koptu ke kopka.

Selanjutnya, Juliadi dari kopda ke koptu, Mareki Adedi dari kopda ke koptu, M. Abdul Gafur dari kopda ke koptu, Rusman dari kopda ke koptu, Supriadi dari kopda ke koptu dan Lukman jekki dari kopka ke serda.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI – OI Letkol Inf Seprianizar, S.SOs mengatakan, atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat kepada anggota yang mengalami kenaikan pangkat karena ada banyak yang harus dilalui mulai dari Garjas, menembak dan banyak lagi lainnya.

“Khususnya Lukman, berbanggalah bisa naik pangkat dan penghargaan sudah masuk masa MPP. Dan untuk ibu – ibu saya ucapkan terima kasih karena telah dengan ikhlas mendampingi suaminya menjalankan tugas,” Pungkas Dandim.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *