Lakalantas, Satu Tewas Dua Luber

Radar Sriwijaya (BA) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Palembang – TAA KM07 Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Senin (25/9), mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia dan dua orang lagi luka parah.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegi Renanta, menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan Dump Truck BG 8075 UN yang dikemudikan oleh Kusuma Arif Pratama yang datang dari arah Palembang tujuan Jambi.

Sesampainya di tempat kejadian menabrak kendaraan pick up BG 9345 AB yang dikemudikan oleh RM Baharudin yang berada di depannya yang mana pada saat itu sedang menunggu untuk belok ke kanan.

Kemudian dump truk oleng dan masuk ke jalur sebelah kanan arah Jalan Tanjung Api -Api dan menabrak sepeda  motor Honda Revo BG 2474 ZU yang dikendarai oleh Fransisco Avegas. Lalu kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BG 2657 JAD yang dikendarai oleh Supeno berboncengan dengan Sujarno.

“Akibat kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Supeno mengalami luka robek pelipis kanan, luka dagu dan patah kaki kanan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang,” ujarnya.

Selain itu yang dibonceng Sujarno mengalami luka pada robek pada kepala belakang, luka robek dengkul dan patah jari kelingking.

“Korban meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk pengendara kendaraan sepeda motor Revo Fransisco Avegas mengalami luka patah pada kaki dan tangan kanan dibawa ke RSMH Palembang,” pungkasnya. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *