Ingin Diusung PKB OKI, Kandidat Wajib Paparan di Jakarta

** Salmin dan Jamal R Satria Tidak Diundang.

Kayuagung – Para kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati OKI yang menginginkan dukungan dari DPC PKB OKI pada pilkada 27 juni 2018 harus mengikuti mekanisme uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPP PKB dijakarta.

Ketua DPC PKB OKI, Ir Turmudi, menerangkan, bahwa para bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar di PKB OKI di undang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Jakarta untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

“Acaranya dilaksanakan tanggal 19 september 2017 di jakarta, para bakal calon akan diuji seputar visi dan misi yang telah disampaikan ke Panitia Pilkada dan kini berkas itu sudah sampai di tangan tim Panelis Desk Pilkada PKB pusat,” Kata Turmudi, Sabtu (16/9/2017).

Menurut Turmudi, pihaknya telah menyebarkan undangan kepada seluruh bakal calon kecuali kepada Jamal R Satria karena berkas belum lengkap dan H Salmin Adi Hervian yang belum bisa di hubungi.

“Fit and proper test ini menjadi penting agar diperoleh bakal calon betul-betul siap mengemban amanah yang sangat berat nanti dan jangan sampai kami salah pilih,” Cetus Turmudi.

Setelah dilakukan uji kelayakan tersebut, Lanjut Turmudi, DPC PKB OKI dengan segenap pengurus akan rapat pleno diperluas guna menentukan 1 orang bakal calon bupati dan 1 orang bakal calon wakil bupati untuk di SK kan DPP yang dijadwalkan akhir bulan ini atau awal bulan oktober sudah selesai.

“Oleh karena itu kami berharap seluruh bakal calon yang telah terima undangan dapat mengikuti acaranya karena uji kelayakan dan kepatutan merupakan bagian dari proses PKB dalam menentukan pilihan,” Tegas Turmudi.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *