Mari Doakan Saudara Kita Yang Menunaikan Ibadah Haji

KAYUAGUNG – Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos meng ajak umat muslim untuk bersama-sama mendoakan muslim lainnya yang saat ini tengah menjalankan ibadah haji di Mekkah Saudi Arabia, diberi kelancaran dan kekhusukan sehingga menjadi haji yang mabrur dan pulang dengan selamat ke tanah air (Indonesia).

Hal tersebut diungkapkan Dandim usai melaksanakan shalat Idul Adha di lapangan Makodim 0402/OKI Kayuagung, Jumat (1/9/2017) kemarin.

“Mari kita sama sama doakan agar saudara kita yang sedang melaksanakan rangkaian ibadah haji agar mendapat predikat haji yang mabrur, dan merupakan suatu pelajaran yang sangat mendalam hikmah dari shalat Idul Adha ini,” kata Dandim dihadapan para jamaah yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam kegiatan shalat Idul Adha 1438 H tersebut, bertindak sebagai bilal Nata Zaini, sementara KH. Syakdullah Al Haris sebagai imam dan khotib, serta dihadiri Kasdim 0402/OKI Mayor Inf Eman Suparman, dan Anggota Kodim yang berdomisili di Kayuagung serta sekitar 500 orang jamaah shalat Idul Adha.

Kemudian, usai pelaksanaan shalat Idul Adha 1438 H, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban oleh panitia, dimana ada sebanyak 2 ekor sapi dan 12 ekor kambing.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *