Siswa SD Histeris Berhamburan Keluar Kelas

** Rumah guru hangus terbakar
KAYUAGUNG – Siswa SD Negeri 4 Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing OKI dibuat heboh dan sontak berteriak histeris dan berhamburan dari dalam ruang kelasnya sekitar pukul 10.00 wib,  senin(28/8).
Pasalnya para siswa ini dikejutkan oleh api yang membumbung tinggi membakar salah satu rumah warga yang jaraknya sangat dekat dengan sekolah yang saat itu sedang melaksnakan kegiatan belajar mengajar.
Rumah yang terbakar tersebut milik Nurhayati yang merupakan salah seorang Guru SD Negeri 4 Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing tersebut.

Saat kejadian,  korban sedang melaksanakan tugasnya memberikan mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) bagi murid-murid dimana dia bertugas dan Amrul (Suami-Red) juga tidak berada dirumah karena sedang bekerja seperti biasanya.

Photo : rumah korban hangus terbakar dilalap api.
Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab rumah korban yang hanya berjarak beberapa meter saja terbakar.
Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa Kobaran Api mulai melalap rumah pasangan tersebut sekira pukul 10.00 Wib hingga nyaris ludes terbakar, Senin (28/8/2017)
Kepala Dinas Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten OKI, Aleksander, SP, MSi mengatakan, Rumah yang terbakar sebanyak 1 unit dan tidak ada korban jiwa, dengan sumber api berasal dari bagian dapur meski belum diketahui pasti apa penyebabnya karena masih dalam penyelidikan.
“Pada saat kejadian, Rumah dalam keadaan tidak berpenghuni, Karena pemilik sedang bekerja dan Api dapat dipadamkan pada pukul 11.30 Wib dibantu 2 unit mobil damkar milik PT. Buluh Cawang Plantation dan 2 unit mobil damkar milik Pemkab OKI,” Pungkasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *