KPUD OKI Buka Lowongan Kerja

KAYUAGUNG (RS) –  Untuk menghadapi pilkada 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuka lowongan kerja untuk tenaga pendukung sebanyak 14 orang. Tenaga pendukung yang dimaksud adalah untuk operator komputer, photograper, penyusun laporan keuangan, sopir dan security.

Ketua KPUD OKI Dedi Irawan, dihubungi via ponselnya, Minggu (23/7/17)  mengatakan, para tenaga pendukung tersebut  dibutuhkan untuk membantu tugas-tugas KPU Kabupaten OKI untuk untuk mensukseskan pilkada meskipun di KPUD OKI sendiri saat ini ada petugas yang tergabung dalam sekretariat KPUD.

Dirincikannya, untuk tenaga operator komputer dibutuhkan sebanyak 7 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA dan D3 usia maximal 35 tahun. Kemudian photographer sebanyak 2 orang dengan pendidikan minimal SMA usia minimal 22 tahun.

Selanjutnya, penuyusun laporan keuangan sebanyak 1 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 Akutansi dengan usia minimal 22 tahun, selanjutnya sopir sebanyak 2 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA, usia maximal 40 tahun. Sedangkan untuk security dibutuhkan 2 orang dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA dengan usia minimal 22 tahun.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 19 – 26 Juli 2017 dan seleksi tertulis dan wawancara akan dilakukan pada tanggal 31 Juli – 1 Agustus 2017.

“Bagi yang dinyatakan lulus akan langsung mengikuti training kerja mulai dari bulan agustus 2017, kemudian jika lulus training kontrak akan dilanjutkan hingga bulan agustus 2018 atau 1 tahun.” Katanya.

Dedi menjelaskan, bagi yang berminat dapat menghubungi langsung sekretiat KPU kabupaten OKI di jalan letnan Marzuki Jahri Sidakersa Kayuagung telpon 0712-324309.

“Yang pasti lamaran ini hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.” Jelas Dedi. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *