Bakri Tarmusi SE Dilantik Sebagai Ketua Golkar OKI

KAYUAGUNG – Bakri Tarmusi SE akhirnya resmi  menakhodai DPD II Partai Golkar Kabupaten OKI 2016 – 2021 setelah dilantik oleh  Ketua DPD I Golkar Sumse Ir H Alex Noerdin SH, Kamis (6/7) sore di Gedung Kesenian Kayuagung.

Pengusaha  yang terjun kedunia politik tersebut dilantik bersama sejumlah nama lain diantaranya RM Edikari (sekretaris), Marzuki (bendahara) beserta sekitar 100 orang pengurus Partai Golkar OKI. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE dan sejumlah pengurus partai politik lain serta ratusan simpatisan Golkar, tampak hadir juga sejumlah anggota DPRD Propinsi Sumsel dari Fraksi Partai Golkar.

Usai melantik pengurus, H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan,  Pelantikan pengurus ini memang tidak dibarengi dengan aksi pengerahan massa dan dihadiri ribuan kader, karena memang saat ini  bukan saatnya. Akan tetapi yang hadir saat ini adalah kader-kader yang mampu membawa ratusan ribu suara pada saat diperlukan.

Menurut Alex, Partai Golkar bukanlah partai biasa-biasa saja akan tetapi partai politik yang telah mapan dan memiliki pengalaman yang luas dalam politik tanah air.

“Golkar sudah mengalami pasang surut bahkan jatuh, namun dengan cepat bangkit kembali karena memang kader yang dimiliki memang betul-betul teruji.” Katanya.

Oleh sebab itu Alex berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar berkerja secara maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya percaya ditangan ketua yang baru dilantik, akan mampu untuk membesarkan partai golkar di kabupaten OKI, saya percaya Ketua DPD II yang baru dilantik memiliki jaringan yang luas.” Katanya. ‘

Bupati OKI yang juga Ketua DPW PAN Sumsel mengatakan, selama ini hubungannya dengan sejumlah Parpol di DPRD OKI sebagai mitra kerja sudah baik, bahkan nyaris gak ada Parpol yang memusingkannya.

“Semua Ketua Parpol hadir di sini karena semuanya bersinergi dan mendukung saya sebagai bupati,”klaim Iskandar.

Bupati OKI juga memberikan apresiasi dan pujian terhadap  Ketua DPD II Golkar OKI yang merupakan  sosok yang cerdas, mapan, pengusaha dan memiliki jaringan luas.

Menurutnya, seluruh Parpol wajib memiliki kewajiban untuk bersama-sama membangun OKI untuk lebih baik dan sempurna lagi. (den)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *