19 Desa Di Lempuing Dukung Iskandar dua Periode

KAYUAGUNG – Dukungan masyarakat yang mengklaim mewakili 19 Desa di Kecamatan Lempuing OKI, kemarin, kembali mengalir untuk H Iskandar SE maju kembali pada pilkada OKI 2018 mendatang.

Hal ditandai dengan penyampaian pernyataan sikap oleh masyarakat yang berasal dari perwakilan masing-masing desa yang diserahkan kepada H Iskandar SE yang saat ini menjabat sebagai bupati sebagai bentuk  dukungan kepada, H Iskandar SE pada Pemelihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2019-2024.

Dukungan yang disampaikan masyarakat ini cukup beralasan, dimana warga merasakan dampak pembangunan yang telah dilaksanaka n oleh pemerintahan dibawah kepemimpinan H Iskandar SE.

Menurut tokoh Masyarakat Kecamatan Lempuing Lukman Nur Yasin, masyarakat Lempuing mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKI, dimana bantuan alat pertanian serta pembangunan irigasi, sehingga waktu tanam dan panen tidak terhambat dan juga pembangunan jalan jalan setapak yang sudah dirasakan masyarakat,” katanya.

Selain itu pembangunan sarana kesehatan dan pendidikan mulai dari anak usia dini sangat diperhatikan pemerintah ditengah keterbatasan anggaran akibat terjadinya defisit.

“Kami siap mendukung dan memenangkan H Iskandar SE untuk kembali memimpin OKI guna melanjutkan program pembangunan.” katanya didampingi warga lainnya yang dilanjutkan penyerahan pernyataan sikap kepada H Iskandar SE disela kegiatan dialog warga dengan H Iskandar SE, Didesa Bumi Agung Lempuing.

Memanggapi hal tersebut, H Iskandar SE merasa terharu dan berterimakasih atas pernyataan sikap dukungan terhadap dirinya.  Tetapi dirinya menjelaskan bahwa ia akan fokus menyelesikan sisa 2 tahun kepempiminanya dengan bekerja dan bekerja.

“Saya akan fokus terlebih dahulu menyelesaikan sisa 2 tahun kepemimpinannya,” ujarnya.

H Iskandar juga menambahkan, dengan sungguh sungguh dan dengan semangat yang tinggi Pemerintah menginginkan perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat lahir dan batin, walaupun masih banyak kekurangan dengan dana yang minim dan keadaan geografis yang bermacam macam tapi tidak menyurutkan pembangunan dari desa,” ungkapnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *