H Subhan Gencar Sambangi Parpol

KAYUAGUNG – Bakal Calon Bupati OKI H Subhan Ismail SH gencar menyambangi sejumlah partai politik di kabupaten OKI yang saat ini tengah membuka penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada pilkada 2018 mendatang.

Setelah mengambil formulir di DPC PDIP OKI, kader partai nasdem tersebut menyambangi Partai PAN, Gerindra, Demokrat dan terakhir Partai Nasdem sendiri.

Gencarnya H Subhan menyambangi sejumlah parpol merupakan bukti keseriusannya dalam upaya untuk mencari dukungan guna mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati OKI, hal ini juga sekaligus tindaklanjut dari sosialisasi yang telah dilakukannya sejak setahun terakhir.



Didampingi sejumlah kader partai Nasdem, Tokoh pantai timur tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para kader Partai yang disambanginya termasuk dari pengurus DPC Partai Demokrat OKI

“Saya sebagai insan yang akan berusaha untuk membangun daerah membutuhkan dukungan semua pihak, terutama dukungan dari Parpol,”ungkapnya.

Menurut Subhan, Komunikasi politik tentu saja harus dibangun dari seluruh element partai tujuannya sama adalah untuk kepentingan masyarakat OKI.

“Komunikasi dengan kader dan Parpol lain juga terus saya lakukan untuk menyamakan visi dan misi. PDIP OKI ternyata memiliki visi dan misi yang sama dengan saya,”pujinya.

Ketua panitia penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah DPC Demokrat OKI  H Saleh Thauba menambahkan, Demokrat OKI terbuka bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk maju dalam rangka membangun Kabupaten OKI.

“Hingga saat ini kita masih menunggu siapa saja yang akan mengambil formulir baik dari internal partai demokrat maupun dari luar, namun tentu saja semua harus mengikuti mekanisme partai.” tukasnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *