PKB OKU Usulkan RH Maju di Pilgub Sumsel

BATURAJA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),  mendorong dan mengusulkan Ketua DPW PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan (RH) untuk ikut bersaing di Pilkada Gubernur Sumsel yang dijadwalkan 2018 mendatang.
Hal ini ditegaskan, Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo saat dibincangi di ruang kerjanya, kemarin (2/8).
Robi menjelaskan, bukan untuk menduduki posisi Calon Gubernur Sumsel. Melainkan, sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel. Siapa pasanganya nanti belum tahu tergantung keputusan DPP PKB.
“Kita juga belum tahu apakah beliau jadi maju bersaing atau tidak. Pastinya menunggu keputusan dari DPP PKB,” ucapnya.
Yang jelas kata Robi, mereka mendukung Ramlan Holdan untuk maju bersaing di Pilkada Gubernur Sumsel. Dukungan ini bukan hanya disuarakan oleh DPC PKB OKU. Bahkan dukungan untuk maju bersaing di Pilkada Gubernur Sumsel juga disuarakan, DPC PKB lain. Misalnya, OKU Timur dan OKU Selatan.
“Bukan hanya itu. Bahkan beberapa daerah lain juga mendukung Ramlan Holdan untuk maju bersaing,” jelasnya.
Robi menjelaskan, sebagai kader PKB sudah selayaknya mendorong kader terbaik partai untuk maju bersaing.  Saat ini kata Robi, sudah saatnya warna hijau menjadi pemimpin.
“Gantian jangan kuning dan merah terus.Saatnya warna hijau memimpin melakukan pembenahan,” kata Robi memberikan isyarat melalui warna, tanpa menyebut nama partai.
Untuk pasangan Ramlan, jelas Robi ia belum bisa memastikan. Namun yang jelas semua bakal calon baik dan tepat untuk berpasangan dengan Ramlan. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *