Dukungan Kepada HM Djakfar Shodiq Kian Menguat

Caption : Kegiatan di Pesantren Darul Ulum di Desa Sungai Belida, Kecamatan Lempuing, OKI. (dok.www.radarsriwijaya.com)

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Kedatangan Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Gus Yusuf, ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Pada kunjungan ke Pesantren Darul Ulum di Desa Sungai Belida, Kecamatan Lempuing, OKI pada hari Selasa, 14 Mei, Gus Yusuf menyampaikan dukungan kuat untuk HM. Dja’far Shodiq sebagai calon Bupati OKI dalam pemilihan yang akan datang pada tanggal 27 November 2024.

Gus Yusuf berharap warga Nahdiyin di OKI tetap berkomitmen untuk memajukan wilayah Ogan Komering Ilir, melihat potensi besar dalam kepemimpinan HM.Dja’far Shodiq. Dalam memimpin PKB, dari hasil pemilihan legislatif sebelumnya, PKB berhasil meraih 7 kursi, menunjukkan visi yang jelas dan komitmen yang kuat dari HM.Dja’far Shodiq dalam membangun OKI menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Selain dukungan dari keluarga besar KH. Ahmad munawir SQ dari Pesantren Darul Ulum, HM.Dja’far Shodiq juga mendapatkan dukungan dari warga Lempuing Jaya, Lempuing dan warga Nahdiyin yang memiliki komitmen untuk mendukung pemimpin yang berintegritas dan peduli terhadap pembangunan daerah lintas timur.dan pantai timur. Mereka secara resmi menyatakan dukungan kepada HM. Dja’far Shodiq sebagai calon Bupati OKI 2024.

Dukungan dari kader PKB yang ada di OKI memberikan sinyal kuat bahwa HM.Dja’far Shodiq memiliki basis dukungan yang solid dan luas di masyarakat OKI. Hal ini menjadi modal penting bagi HM.Dja’far Shodiq dalam menjalankan sosialisasi agar dapat memperoleh kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin OKI ke arah yang lebih baik.

HM.Dja’far Shodiq menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gus Yusuf dan keluarga Pesantren Darul Ulum Lempuing Jaya. Ia berjanji akan melaksanakan tugas kepemimpinan dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat OKI.

Kehadiran Gus Yusuf dan dukungan dari kader PKB baik anggota dewan terpilih atau pun PAC PKB OKI , juga merupakan momentum penting dalam perjalanan kampanye Haji Jafar Shodiq. Dengan semangat dan keyakinan yang diberikan oleh para pendukungnya, HM.Dja’far Shodiq berharap dapat meraih dukungan lebih luas dari masyarakat OKI dan memenangkan pemilihan sebagai Bupati OKI yang baru.

Selanjutnya Dja’far Sodiq berharap agar pemilihan Bupati OKI 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. Semoga keputusan yang diambil oleh masyarakat OKI dalam pemilihan nanti dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten OKI.”tutup Shodiq.(Abr/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *