Bayi Laki-Laki Ditemukan  Di Teras Rumah Warga Suka Mulya Lempuing

Photo : Kondisi Bayi laki-laki yang ditemukan dan dirawat untuk sementara dirumah bidan desa Eli Sukaisih. (dok.polres OKI)

Radarsriwijaya.com.(OKI).- Warga Desa Suka Mulya Kecamatan Lempuing Kabupaten  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibuat heboh dengan penemuan sosok bayi laki-laki yang ditemukan diteras rumah warga.

Bayi laki-laki tersebut diletakkan dalam sebuah kardus didepan teras rumah warga Blok B Desa Suka Mulya Lempuing, Jumat (10/5/2024).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bayi laki laki dengan berat badan 1,7 kg dan panjang 42 cm tersebut pertama kali ditemukan oleh Neli anjani (17) ketika sedang menyapu teras rumah.

Ia menemukan 1 buah kardus dan setelah di dekati dan dibuka didapati seorang bayi laki laki dalam kardus.
kemudian ia melaporkan hal tersebut ke keluarga dan polsek Lempuing.

Mendapat informasi dari masyarakat anggota polsek Lempuing dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Haryanto SH langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti bukti serta meminta keterangan dari saksi saksi.

“Bayi tersebut telah dibawa ke bidan Eli Sukaesih, Am Keb di blok J Dabuk rejo untuk di periksa kondisi kesehatannya,” ujar Kapolsek Lempuing AKP Nasron Junaidi, SH

Berdasarkan hasil pemeriksaan, bayi tersebut  dalam keadaan sehat dan untuk memastikan agar perawatannya dilakukan dengan baik,  sementara bayi di titipkan dan dirawat Bidan Eli Sukaesih untuk memonitor kondisi kesehatan bayi.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapo orang tua bayi tersebut yang telah tega membuangnya dirumah warga.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan siapa yang telah membuag bayi tersebut. Terhadap pelaku nanti kita kenakan pasal 308 KUHP, pungkasnya.(den/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *