Pj. Bupati OKI Salurkan 550 Paket Sedekah ASN kepada Kaum Dhuafa

Photo : PJ Bupati didampingi PJ Ketua TP PKK OKI menyampaikan bantuan.

Radarsriwijaya.com, (OKI).-Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI melalui program Bismillah Baznas OKI diserahkan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kayuagung.

Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya mengatakan paket Beras dan Minyak yang diberikan kepada masyarakat ini diberikan secara gratis.

“Hari ini ada 550 paket yang berisi beras 5KG dan Minyak Goreng 1 Liter diberikan secara gratis, jadi bapak ibu tinggal tukar saja kuponnya tanpa satu rupiah sekalipun. Sebelumnya sudah pernah dibagikan pada kegiatan Operasi Pasar Murah rutin tiga kali sepekan sehingga total seluruh berjumlah 695 paket”, kata Asmar. Senin, (8/4/2024).

Asmar menyampaikan melalui Program Bismillah (Baznas Isi Subsidi dengan Amal Ibadah) dimana merupakan kontribusi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk masyarakat yang membutuhkan

“Tolong agar didoakan diberi kesehatan agar diwaktu akan datang bisa terus memberikan bantuan. Meskipun ini sedikit semoga bisa bermanfaat untuk bapak ibu sekalian”, imbuhnya.

Diakhir acara, Pj. Bupati OKI, Asmar Wijaya didampingi Pj. Ketua TP PKK, Sukmawati Asmar memberikan bantuan secara simbolis kemudian dilanjutkan penukaran secara tertib dan kondusif.(den/ril_kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *