Cirebon Juarai Kontes Batu Akik Baturaja YPN Cup III

Foto : Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Kontes Batu Akik. (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Kontes batu akik Yudi Purna Nugraha (YPN) Cup III yang di selenggarakan oleh Asosiasi Perbatuan Baturaja (APB) Baturaja yang dimulai tanggal 25 – 28 Januari 2024 di jalan lintas sumatera keluarahan kemalaraja kecamatan baturaja timur kabupaten ogan komering ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan resmi di tutup oleh ketua APB Baturaja yang juga ketua pelaksana kontes Arjuin Taqwa, S.HI minggu malam (28/01/2024).

Kontes ini sendiri dikuti berbagai provinsi yang ada diindonesia diantaranya lampung, jakarta, palembang, bengkulu, Purbalingga, surabaya padang, cirebon dan daerah yang ikut ini memang daerah penghasil batu dan mereka membawa batu yang memang hasil dari daerah masing-masing.

Arjuin Taqwa ketua panitia dalam sambutanya mengatakan.l, atas nama seluruh panitia dan seluruh pengurus APB baturaja mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut dalam kontes YPN Cup ketiga ini baik itu peserta lokal maupun dari luar, mudah – mudahan kedepannya batu akan kembali booming dan para penggemar dan kolektor batu akan bertambah banyak.

“Saya ucapkan selamat untuk para pemenang, bagi yang belum menang jangan kecewa masih banyak kesempatan untuk meraih juara masih ada kontes lainnya, mudah -mudahan akan kita adakan kontes berikutnya dan peserta juga akan bertambah banyak dan meriah lagi begitu juga dengan hadiahnya akan bertambah.”ujar Win.

Kontes YPN Cup ketiga ini untuk juara umum satu diraih Dika Agus Sarjono dari Cirebon, juara umum dua Teddy dari Bengkulu sedangkan juara umum tiga JK Galery Serpong, para pemenang mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan, juara umum satu delapan juta rupiah, juara umum dua lima juta rupiah dan juara umum tiga dua juta rupiah.” Ucapnya.

Arjuin Taqwa juga menyampaikan selamat jalan untuk para peserta yang datang dari luar baturaja, tetap berhati-hati dijalan semoga selamat sampai di rumah masih-masih,salam persatuan dan salam buat keluarga.”tandasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *