Begal Tendang Korban hingga Terjatuh, Motor Langsung Dirampas

Radar Sriwijaya, Palembang – Andrian (28) menjadi korban begal, sepeda motornya dilarikan kedua pelaku tak dikenal, Jumat (6/5/2022) sekira pukul 01.30 WIB saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Jenderal Sudirman, putaran Cinde depan Hotel Beston, Kecamatan IT I, Palembang.

Aksi pelaku terbilang cukup mengerikan, lantaran saat kejadian korban yang sedang mengendarai motor merek Honda Beat nopol BG 2887 ACE sendirian, tiba – tiba saja dipepet lalu motor ditendang hingga korban terjatuh. Saat itu juga motor korban langsung dilarikan.

Korban lalu mengubungi keluarga untuk meminta bantuan, kemudian pelapor Jefri (24) membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian dengan kekerasan kendaraan roda dua (R2). “Laporan korban sudah di terima di SPKT dan petugas piket SPKT, Reskrim Unit Ranmor, dan unit identifikasi sudah mendatangi TKP,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini laporan tersebut sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim. “Cepat atau lambat pelaku akan kita tangkap, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan,” tegasnya. (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *