oleh

Gawang Man Utd Jadi Menu Buka Puasa Mohamed Salah

Radarsriwijaya– Mohamed Salah berhasil memutus puasa gol yang sudah berjalan selama enam pertandingan lewat sepasang gol yang ia cetak ke gawang Manchester United.

Penampilan Salah sedang dalam sorotan lantaran ia kehilangan ketajaman di depan gawang. Meskipun Liverpool masih tampil impresif dan terus menjaga peluang juara di empat turnamen, performa Salah dianggap cukup mengkhawatirkan.
 
Namun pada akhirnya Mohamed Salah bisa mengakhiri puasa gol di lapangan. Gawang Man Utd jadi menu buka puasa bagi pemain asal Mesir tersebut.
 
Salah lagi-lagi menunjukkan kecepatan dan ketenangannya di depan gawang. Begitu menguasai bola dari umpan Diogo Jota, Salah melepaskan tendangan cungkil yang menaklukkan David de Gea.
 
Bukan hanya mencetak dua gol, Salah juga menorehkan satu assist di laga ini. Assist Salah jadi jalan pembuka bagi gol perdana Liverpool yang dicetak oleh Luis Diaz.
 
Salah berlari kencang menerobos sisi kiri pertahanan Man Utd. Salah lalu mengirim bola ke muka gawang yang disambut oleh tembakan Luis Diaz.
 
Kemenangan atas Man Utd membuat Liverpool merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool bisa bertahan di puncak klasemen andai Manchester City gagal menang lawan Brighton&Hove Albion, Kamis (21/4) dini hari WIB.(CNNindonesia)
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed