oleh

Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika, Dedikasikan buat Risman

Photo : Miguel Oliveira pembalap moto Gp

Radar Sriwijaya, Jakarta – Miguel Oliveira jadi juara di Pertamina Grand Prix of Indonesia, nama resmi MotoGP Mandalika. Dirinya pun mengucap terima kasih, salah satunya kepada Risman. Siapa dia?

Miguel Oliveira keluar sebagai pemenang di Pertamina Grand Prix of Indonesia, Minggu (20/3). Sempat memulai start dari nomor tujuh, Oliveira langsung gaspol dan menjadi yang pertama di awal laps.

Oliveira mampu taklukkan Pertamina Mandalika International Street Circuit yang basah karena hujan deras. Dirinya terus konsisten di peringkat pertama dari putaran keempat!

Miguel Oliveira menyelesaikan 20 laps dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik. Dirinya diikuti oleh Fabio Quartararo dan Johann Zarco di peringkat kedua dan ketiga.

Pebalap Red Bull KTM itu unggul dua detik dari Quartararo ketika menyentuh garis finis.

Ketika diwawancarai usai menang, Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangan itu buat dua sosok khusus. Salah satunya staff hotel yang namanya Risman!

“Saya mau mendedikasikan kemenangan ini untuk Risman, salah satu staff hotel di tempat saya menginap,” ujarnya.

“Dia pria yang sangat baik, dia terus memberikan semangat kepada saya. Saya sudah janji ke dia, (kalau menang) untuk mempersembahkan podium (kemenangan) ini kepadanya. Jadi, ini buat kamu Risman,” sambungnya.

Dalam penelusuran, Risman diduga merupakan salah satu staff hotel di Novotel Mandalika. Risman pun pernah mem-posting foto dirinya bersama Miguel Oliveira.

Risman terlihat menggendong Oliveira ketika hujan dan berpose memberikan jempol. Diberikan keterangan foto ‘candidate champion 2022’.

Wah, beneran tepat nih prediksi Risman!(Bram/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed