oleh

Rampas Motor Korban, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

-Kriminal-94 views

Photo : Pelaku saat diamankan petugas

Ogan Komering Ilir, Radarsriwijaya.com,- Sensi (32) menyeringai kesakitan lantaran dipukuli warga yang memergokinya saat membawa kabur motor curian.

Pria  yang merupakan asal Desa Serigeni Baru Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI), nyawanya terselamatkan dan kini telah diamankan polisi.

Pelaku ditangkap warga usai berusaha mencuri sepeda motor di Desa Terusan Laut, Kecamatan SP Padang, Ogan Komering Ilir. Pria pengangguran bernama Sensi (32) tersebut meringis kesakitan setelah babak belur dikeroyok massa yang kesal dengan perbuatannya, Selasa (20/4/2021) kemarin.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kapolsek SP Padang IPTU Zulkifli Hanafi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pukul 16.00 WIB. Bermula saat pemilik motor berinisial GB (14) mengendarai motor seorang diri.

“Korban ini awalnya mengendarai motor Honda astrea grand, tiba- tiba datang pelaku menghampirinya dengan modus minta diantarkan ke suatu tempat,” jelasnya melalui telepon, Rabu (21/4/2021) pagi.

Di saat itu, korban yang sudah menaruh rasa curiga tidak bersedia mengantarkan pelaku.

“Pelaku justru semakin memaksa mengambil alih motor dengan cara menyikut korban dengan tangannya. Kemudian pelaku langsung membawa lari sepeda motor korban, akan tetapi kejadian tersebut diketahui oleh warga. Tidak butuh waktu lama warga berhasil mengejar pelaku dan sempat menjadi objek pelampiasan kekesalan,” kata IPTU Zulkifli.

Beruntung, petugas dengan cepat membawa pelaku ke rumah kades terusan laut, selanjutnya langsung diamankan ke Mapolsek SP Padang.

“Saat ini pelaku dan barang bukti satu unit motor honda astrea grand warna hitam nopol BG 6127 telah berada di Polsek SL Padang,” pungkasnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed