oleh

Awali Safari Ramadhan Bupati Banyuasin Ajak Tetap Jaga Prokes dan Berdo’a Agar Pandemi 19 Lekas Berlalu

Banyuasin,Radarsriwijaya.com- Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH resmi membuka kegiatan Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Al-Amir, Selasa (14/4).

Turut hadir Wabup beserta jajaran Pemkab Banyuasin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Kali ini, Safari Ramadhan akan dilaksanakan secara rutin. Dimana Bupati dan Wabup akan mengunjungi tiap Desa di 21 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin. Momentum ini juga sebagai bentuk silaturahmi sekaligus cara untuk menyerap aspirasi masyarakat

Dalam sambutannya, Bupati mengajak masyarakat agar tetap menjalankan Protokol kesehatan dengan melakukan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas. Beliau pun mengajak untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT agar pandemi lekas berlalu

Selain itu, Askolani membeberkan bahwa Pemkab Banyuasin memiliki 7 Program dan 12 gerakan, ” program itu diantaranya Banyuasin Religius, yang didalamnya terdapat Gerakan Menuntut Amal (GEMA), salah satu kegiatanya yaitu Safari Ramadhan”, jelasnya.

” Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, Hal ini sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan hingga mempererat tali silaturahmi antar sesama Muslim dan umat manusia ” imbuhnya.

(Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed