oleh

Bupati Askolani Hadiri Tabligh Akbar Yang di Gelar DPD KNPI Kabupaten Banyuasin

Banyuasin,Radarsriwijaya.com – Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Kamis (01/April/ 2021), DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Menggelar Kegiatan Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir, dalam Rangkah menyambut bulan suci Ramadhan.

Untuk mewujudkan Banyuasin Religius KNPI Banyuasin mengusung tema “Membentuk pemuda yang beriman, Taqwa, Berahlaq baik dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan” dan Bersama-sama mendengarkan tausiah Ustz Fadoli.

Bupati Banyuasin H Askolani dalam Pidatonya mengatakan, sangat Mengapresiasi DPD KNPI Kabupaten Banyuasin yang telah melakukan hal yang positif, mengadakan tabliq akbar memberikan siraman rohani pada masyarakat dan para pemuda-pemudi banyuasin agar tidak terpengaruh hal -hal yang buruk bisa menjerumuskan diri Dalam kejahatan.

Ditambahkan H, Askolani SH,MH Dalam perkembangan Global jaman dunia seperti sekarang ini banyak anak -anak Bangsa Terjerumus dalam bermacam kejahatan, Untuk mengantisipasi Teruntuk para pemuda-pemudi Banyuasin mari kita dekatkan diri Kepada Tuhan yang maha esa, kegiatan Tablik dan zikir seperti ini memberikan contoh yang baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Banyuasin, “Jelasnya.

Semantara itu, Ismail Fahmi, S.Th,I Ketua (KNPI) Banyuasin mengatakan, saya berharap melalui momentum Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini pemuda-pemuda dan masyarakat di Banyuasin dapat memperkuatkan akidah kita sebagai umat islam dan selalu menjaga toleransi dalam beragama, “ujarnya.

Ismail Fahmi juga menyampaikan acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini sengaja kita adakan semata-mata kita hanya untuk menjalankan amanah Organiasi, sekaligus mendukung program Bupati Banyuasin untuk Mewujudkan Banyuasin Religius, “ucapnya.

Ismail Fahmi, S, Th,I berpesan bagi lapisan Masyarakat maupun pemuda – pemudi Banyuasin yang datang menghadiri acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir harus mematuhi (prokes) protokol kesehatan covid.19,” tutupnya(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed