oleh

Camat Rambang Kapak Tengah (RKT), Satria Karsa, SE Terima suntikan Pertama Vaksin Covid 19

-Sumsel-174 views

Prabumulih. Radarsriwijaya.com – Program Vaksin covid 19 terus berlangsung dikota prabumulih, Kini giliran Camat Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih Satria Karsa, SE yang menerima suntikan pertama vaksin covid 19 di Puskesmas Cambai Kota Prabumulih. Selasa, 09/03/2021.

Sebelum menerima suntikan pertama vaksin covid 19, data diri saya terlebih dahulu dicek oleh petugas serta dicek kesehatan saya. Alhamdulillah setelah pendataan dan cek kesehatan, saya dinyatakan siap untuk menerima suntikan pertama vaksin covid 19. Untuk pendaftaran saya sendiri langsung mendaftar ke puskesmas Cambai. Ujarnya.

Menurut camat RKT, Satria yang biasa dipanggil, paska disuntik vaksin covid 19 mengatakan rasanya ya seperti disuntik seperti pada umumnya dak ada efek dirasakan, tadi setelah disuntik saya di observasi terlebih dahulu oleh dokter yang bertugas lebih kurang 30 menit. Alhamdulillah berjalan lancar. Dan diperbolehkan pulang. Ungkapnya.

Kami berterima kasih sekali kepada bapak Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM karena sdh diberikan kesempatan untuk suntik vaksin covid 19 ini, karena tugas pokok kami selaku kepala Pemerintahan di Kecamatan yang sering berhubungan langsung dengan bebagai kalangan yang tentunya rentan tertular virus Corona ini. Dengan disuntik vaksin ini paling tidak, bisa membentengi diri saya pribadi, keluarga dan orang yang berhubungan dengan saya selaku camat. Ujarnya

Bapak dua putra ini juga mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk disuntik vaksin covid 19, dengan disuntik vaksin kita sudah ikut serta mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid 19 dan juga bisa membentengi diri kita dari virus Corona ini.

Dan juga tentunya jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan. Serta jangan lupa menjaga kesehatan kita dengan cukup istirahat, makan, makanan yang bergizi dan teratur biar imun kita kuat dan sehat Tutupnya. (Sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed