oleh

Nasib Pedagang Samping Pemkot Prabumulih Gulung tikar

-Sumsel-401 views

Prabumulih. Radarsriwijaya.com 02/03/2021, Pasca di bangun nya pagar di samping kantor pemerintahan Kota prabumulih kelurahan sindur kecamatan Cambai, hampir merata pedagan kecil gulung tikar. berdampak seluruh warung warung yang berada di dekat kantor pemerintahan prabumulih. para pedagang mengeluh sepi pembeli hingga menutup warung nya.

Salah satu pedagang mengatakan tak sanggup lagi membayar gaji karyawan dan bayar kotrakan yang saya tempatin. Akibatnya, warung sepi enggak ada pembelinya, biasa nya saya sanggup bayar gaji karyawan dan bayar kontrakan. semenjak di buat nya pagar di sekeliling pemkot terpaksa usaha saya gulung tikar ( ujarnya).

Menurut salah satu pedagang yang masih bertahan yang berdekatan dengan kantor pemerintahan kota prabumulih, pertama kali iya buka usaha warung kopi nya cukup lumayan untuk biaya anak anak sekolah dan makan sehari hari semenjak di bangun nya pagar di sekeliling kantor pemerintahan prabumulih omzet usuhanya drastis menurun sepi pembeli, tidak ada lagi pegawai pemkot makan dan ngopi di warung saya. ungkapnya. (Fai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed