oleh

Bupati OKU, Darurat Narkoba Semangkin Parah, Disampaikan Saat Audensi Dengan GANN

-Sumsel-68 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Kuryana Azis Menerima Audiensi Pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten OKU Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU ( Kamis, 11/02/2020).

Yetty Asmarayani Ketua GANN OKU mengatakan.” tujuan Audiensi dalam rangka Pemilihan Duta Anti Narkoba Kabupaten OKU Tahun 2021.

Sekaligus memperkenalkan para pengurus GANN OKU dan sudah dilaporkan ke Kesbangpol OKU serta telah berkoordinasi dengan Polres OKU. Kami berterima kasih sudah diterima dan mensupport program kerja DPC Yayasan GANN OKU.jelasnya.

kedatangan kami jajaran pengurus adalah ingin memperkenalkan legalitas keberadaan DPC Yayasan GANN OKU sehingga dapat menjadi mitra pemerintah kabupaten OKU dan sesuai dengan program kerja GANN yang bersinergi dan bahu membahu meringankan beban pemerintah atau instansi terkait dalam menjalankan program pemerintah upaya sosialiasi P4GN sesuai Inpres no.2 Tahun 2020.” terangnya.

Disamping itu lanjut .” Yetty Asmarayani mohon support dan dukungan bupati OKU baik moril maupun materiil kepada DPC Yayasan GANN Kab OKU agar dapat berkontribusi dalam pencegahan peredaran gelap narkotika dengan upaya penanganan,sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak pengguna narkoba sehingga target kami akan mewujudkan kabupaten OKU BERSINAR ( Bersih dari Narkoba).”ungkapnya.

Sementara Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, memberikan apresiasi dan sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan DPC Yayasan GANN ini.

Kuryana mengatakan.” bahwa bahaya darurat narkoba ini sudah semakin parah, karena bukan lagi tingkat kabupaten bahkan sudah masuk ke pelosok pelosok pedesaan. Kita ketahui bahwa narkoba sangat merusak generasi bangsa yang harus kita perangi bersama, narkoba bisa menghancurkan segala galanya untuk kehidupan masyarakat.”urainya.

Lanjut kuryana mengucapkan dengan adanya DPC Yayasan GANN ini jangan hanya sebatas sini saja, maka ciptakanlah suatu program kerja yang dapat membantu koordinasi guna mendukung bahaya pengunaan narkoba dan mencegah peredaran nya di bumi Sebimbing Sekundang.” (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed