oleh

H Askolani Ingatkan Masyarakat untuk Meningkatkan Protokol Kesehatan

-Sumsel-110 views

Banyuasin, Radarsriwijaya.com — Bupati Banyuasin dan Forkopimda serta Tenaga Kesehatan Banyuasin melaksanakan pengingatan kembali tentang pentingnya mentaati Protokol Kesehatan, Rabu (3/2/2021) di Pasar Pasar Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyampaikan, sebagai kepala daerah dirinya harus siap untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat tentang bahanya Covid-19, dengan kembali mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan memberi peringatan kembali kepada masyarakat sebagian mana pentingnya menerapkan protokol kesehatan, kita semua terhindar dari bahaya Covid-19,” Ujar Askolani.

Askolani berharap kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran diri dalam penerapkan protokol kesehatan. “Saya berharap kepada masyarakat jangan menganggap sepele virus tersebut, patuhilah protokol kesehatan,” pintanya.

Sementara Dandim 0430 Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat mengajak, masyarakat untuk selalu mentaati peraturan pemerintah tentang pentingnya menaati Prokes dalam beraktivitas. “menjaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan, agar kita semua terhindar dari Covid-19, untuk keselamatan kita semua,” katanya.

Terpisah, Darsan Aktivis mudah di Kabupaten Banyuasin menilai, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak keamanan dan Pemerintah sudah sewajarnya dilakukan, apalagi baru-baru ini Virus Corona sudah bermutasi.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan pihak keamanan memang harus dilakukan apalagi saat ini virus tersebut (Covid-19) sudah bertransformasi, bahkan kabarnya efek yang ditimbulkan akan lebih serius lagi,” tuturnya. (agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed