oleh

Mahasiswa Fisip Unbara Ikuti Kuliah Umum

-Sumsel-81 views

Foto :  armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriiwijaya (OKU) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si menjadi narasumber di Kuliah Umum Universitas Baturaja (Unbara) fakultas ilmu pemerintahan (FISIP) dengan bertema inovasi pemerintah daerah dalam menorong keterbukaan informasi publik.

Kuliah umum dipusatkan di gedung Audiotorium Unbara Baturaja jalan Ratu penghulu Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.senin (25/01/2021).

Ikang Putra Anggara M Si, Ketua Laboratorium Politik Lokal dan Otonomi Daerah menyebutkan, kuliah umum diikuti mahasiswa semester III dan ada sebagian semester V prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unbara.

Dirinya berharap, wawasan mahasiswa akan bertambah dengan mengikuti kuliah umum seperti ini, ini merupakan rangkaian pratikum seutuhnya mata kuliah pemerintahan, dengan seperti ini wawasan mahasiswa akan bertambah selain dari reori dati dosen-dosen.

“Selama ini mahasiswa hanya menerima teori dari dosen, sekarang kita undang narasumber supaya wawasan mahasiswa bertambah,” katanya.

Menurut Ikang,  selain kepala dinas kominfo, prayitno  juga pernah menjadi dosen di unbara.

“Makanya saat menjadi narasumber beliau sangat santai dan karena kesibukan selaku kepala dinas maka tidak bisa aktif di unbara, tapi kita masih mengharapkan untuk dapat aktif kembali di yayasan sebimbing sekungang ini tandas.” Ikang.

Hadir dalam acara Dekan Fisip Dra. Umi Rahmawati, M.Si. Wakil Dekan l. Drs. Achmad Zahruddin, MM, Wakil Dekan II
Septiana Wulandari, M.I.Kom, Kepala UPM FISIP: Marratu Fahri, M.IP, Kaprodi Ilmu Pemerintaha Aprilia Lestari, M.I.P, Sekretaris Prodi Alip Susilowati Utama, M.I.P., serta jajaran Dosen/Tenaga Kependidikan prodi Ilmu Pemerintahan FISIP Unbara.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed