oleh

Disdik OKI Perpanjang Belajar Dari Rumah Hingga 31 Oktober 2020

Photo : Kadisdik OKI, H M Amin S.Pd, MM.

Radar Sriwijaya (OKI),- Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) jarak jauh atau via daring di sekolah-sekolah dalam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali diperpanjang.

Belajar via daring yang sebelumnya akan berakhir pada hari ini, Rabu (30/9/2020), kembali diperpanjang hingga 31 Oktober mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, M Amin S.Pd MM, membenarkan informasi terkait KBM daring maupun luring diperpanjang kembali untuk sekolah PAUD, TK, SD hingga SMP di OKI.

“Ini sudah keputusan bersama melihat kondisi saat ini oleh pandemi Covid-19,” katanya, Rabu (30/9/2020).

Awalnya, kata Amin, pihaknya melihat cukup memungkinkan KBM kembali dilakukan tatap muka. Hanya saja berdasarkan hasil rapat bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten OKI, KBM daring ini akhirnya kembali diperpanjang.

Menurut dia, melihat kondisi saat ini KBM tatap muka tidak bisa dipaksakan. Hal itu juga untuk menghindari munculnya klaster baru di Kabupaten OKI.

“Harapannya Covid-19 ini segera berlalu sehingga semua aktivitas termasuk sekolah dapat berjalan normal seperti biasanya,” ucapnya.

Ditambahkan Kasi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Marlian, agar pihak sekolah tetap melaksanakan pembelajaran dengan daring atau luring seperti yang sudah berjalan. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed