oleh

HUT OKI Ke – 75 Akan Diperingati Secara Sederhana

Photo : Rapat persiapan peringatan HUT OKI ke 75 tahun 2020 yang digelar di Ruang Sekda OKI, senin (21/09/2020). (dok.kominfo oki)

Radar Sriwijaya (OKI),-  Peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2020 akan digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hari jadi Kabupaten yang berjuluk Bumi Bende Seguguk yang jatuh pada tanggal 11 Oktober 2020 ini diperingati secara terbatas  dan disiarkan secara virtual. Dalam pelaksanaanya juga akan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat.

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Ogan Komering Ilir di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (21/9/2020).

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten OKI, H.Husin S.Pd, MM mengatakan, meskipun Peringatan hari jadi ke-75 Kab. OKI digelar secara terbatas namun tidak akan mengurangi kekhidmatan acara.

“Peringatan Hari Jadi ke-75 Kab.OKI akan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa dan digelar secara terbatas. Meskipun dilaksanakan secara terbatas tidak akan mengurangi makna dari Peringatan Hari Jadi Kab. OKI”, ungkapnya.

Menurut Sekda, kondisi saat ini berbeda dan penuh dengan keprihatinan. Harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan aktifitas.

“Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Komunikasi dan Informatika akan melakukan penayangan secara virtual sehingga masyarakat umum dapat turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Ke-75 Kab.OKI tahun ini”, tambahnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed