oleh

Polwan Polres OKI Bantu Buat Sekat Kanal

photo : Polwan Polres OKI tampak masuk kedalam kanal membantu pembuatan sekat guna mengantisipasi Karhutbunlah.

Radar Sriwijaya (OKI), – Dengan mengendarai sepeda motor, para polisi wanita (polwan) Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan patroli kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Senin (10/8/2020) pagi.

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang dimulai sekira pukul 07.00 Wib dan dilepas langsung Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy tersebut, para polwan ini juga gelar bhakti sosial dan turut membantu pembuatan sekat kanal.

“Iringan sepeda motor patroli para polwan ini dipimpin oleh AKP Sumarni, AKP Rohima dan AKP Amalia Kartika,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah.

Adapun personel polwan Polres OKI yang terlibat dalam iringan motor patroli karhutla dan baksos tadi, kata Iryansyah, berjumlah 24 personel dengan didampingi 2 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kayuagung.

“Ya, mereka laksanakan giat baksos, bagikan masker, sebar maklumat dan pemasangan spanduk himbauan karhutla. Juga bantu pembuatan sekat kanal di area lokasi sekitar PT. Rambang Agro Jaya,” ujar Iryansyah.

“Selama kegiatan patroli karhutla dan baksos tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi perlu diketahui, untuk pencegahan terjadinya karhutla, para polwan Polres OKI juga turut berperan serta,” pungkas dia.(amj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed