oleh

Endeh Kembali Dipercaya Pimpin Nasdem OKI Periode 2020 – 2024

Radar Sriwijaya (OKI),- Meskipun gagal terpilih kembali menjadi anggota DPRD OKI periode 2019-2024, Namun H Solahuddin Djakfar SH kembali dipercaya oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan untuk priode 2020-2024.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan  oleh Ketua DPW Sumatera Selatan, Herman Deru di dampingi Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Daerah Wilayah Pemilihan Tiga Sumatera Selatan, Fauzi H Amro, Sabtu 4 Juli 2020 lalu di Hotel Santika Premiere, Palembang.

Terpilih kembali pria yang akrab disapa Endeh ini tidak terlepas dari kempuannya dalam meramu “skuad” dalam pemilu legislatif yang lalu. Dimana partai Nasdem OKI berhasil meraih 4 kursi atau bertambah satu kursi dari sebelumnya, meskipun tidak ada satupun kursi tersebut milik Endeh.

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Endeh ini mengucap syukur atas hal itu. Menurutnya, ini amanah yang harus kembali dia laksanakan ke depan.

“Alhamdulillah syukur saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas masih dipercaya oleh DPP melalui Rekomendasi Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan, Herman Deru untuk kembali memimpin NasDem OKI. Amanah ini adalah sangat berat tapi insyaallah dengan bersinergi bersama pengurus DPD, DPC serta DPRD akan menjadi sangat ringan,” katanya di Kayuagung, Senin (06/07).

Terkait agenda ke depan, jelasnya bahwa yang harus disiapkan adalah menghadapi berbagai pemilu baik tingkat nasional maupun di daerah. Meski penyelenggaraan pemilu di OKI masih sangat lama menurutnya bukan hal yang salah jika hal ini dipersiapkan lebih dini.

“Karena kedepannya kita harus siap untuk meningkatkan perolehan suara baik Secara Nasional maupun daerah. OKI dari pemilu kepemilu OKI naik terus baik jumlah kursi dan suara, ke depan kita targetkan NasDem di OKI akan memegang pimpinan,” ujarnya.(mal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed