oleh

94 Pejabat OKI Dilantik Malam Tahun Baru

photo : Pelantikan Pejabat OKI pada malam tahun baru. (www.radarsriwijaya.com/den)
Radar Sriwijaya (OKI) ,- Jelang pergatian tahun baru 2020, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE melantik 94 orang pejabat eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKI. Para pejabat yang dilantik dengan rincian 12 orang Pejabat Eselon II,  40 Orang Pejabat Eselon III dan 42 Orang Pejabat Eselon IV.
Kepada para pejabat yang dilantik, Iskandar mengajak untuk fokus terhadap pencapaian visi-misi dan menunaikan jabatan dengan penuh tanggung jawab.
“Mimpi dan harapan masyarakat OKI untuk kehidupan lebih baik adalah fokus kita. Jalankan tugas dengan baik. Saudara harus bergerak cepat, untuk menuntaskan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD” Ungkap Iskandar di Kantor  Bupati OKI, Selasa, (31/12/2019) malam.
Iskandar menginginkan semua jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI cepat berlari dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.
“Di sisa 4 tahun ini, saya ingin kita semua meningkatkan kinerja, cepat berlari, menuntaskan RPJMD” kata dia.
Pada kesempatan tersebut, Iskandar juga mengajak semua untuk mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan semangat untuk mencapai target-target program Pemkab OKI.
“Tahun akan selalu berganti, waktu juga akan berlalu yang tidak berubah adalah peradaban, mari menuju peradaban yang lebih baik untuk Indonesia Maju, berdaulat dan berkepribadian” tandas dia.
Pelantikan dan pengukuhan pejabat ini juga dalam rangka penyesuaian perubahan nomenklatur sekretariat daerah berdasarkan Permendagri No 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.
Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya,  Inspektur Inspektorat OKI,  Syarifuddin M.Si yang sebelumnya menjabat  sebagai Kadis Pertanian, menggantikan Endro Suarno yang dilantik sebagai kepala BKD OKI.
Kemudian Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Ir Man Winardi MTP bertukar posisi dengan Ir Asmar Wijaya, M.Si sebagai Kepala Badan Perizinan dan PTSP. Lalu H Reswandi dilantik sebagai sekretaris merangkap Plt,  Kadinsos menggantikan Amiruddin,  Lalu Dedi Kurniawan Camat Kayuagung dilantik sebagai sekretaris dan Plt Jadin Pertanahan menggantikan Pratama Suryadi yang menjadi staf.
Sedangkan Alexander Bustomi kepala Dinas Pol PP dan Damkar dilantik sebagai Kadis kominfo, menggantikan Dwi M Zulkarnain yang dilantik sebagai Kepala Badan Litbang Daerah. sementara posisi jabatan Kadis Pol PP dan Damkar masih kosong.
Selanjutnya,  Imlan Khairun yang sebelumnya Kepala Badan Litbang dilantik sebagai kadisnakertrans menggantikan Tohiryanto yang dibangun panjang. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Gabung bersama kami dupa88 agen betting online terpercaya, kalah modal pertama di ganti 100%. Hanya dengan satu account sudah dapat menikmati di banyak permainan, dan dapat berkesempatan meraih kemenangan hingga jutaan rupiah, proses Depo/Wd cepat, Cs melayani 24 Jam
    segera gabung bersama kami dupa88.net

News Feed